Kamis, 18 Maret 2010

Dear Resa

Aku pernah bilang
"aku gak pernah gak bisa bales SMS dari resa.kenapa?"
aku tanya itu,dan Resa cuma jawab
"bagus"
Sebenernya bukan itu yang aku mau.
aku cuma mau Resa bilang.
"Ya,mungkin karana Lulu suka sama Resa."
Cuma itu.
Aku gak mau kalo Resa cuma jawab kaya gitu.aku sebel sa.Sampe akhirnya aku jadi ngomong asal,dan aku tau Resa gak suka.

Resa..sekarang aku pengen resa tau,kalo sebenernya aku suka sama Resa,aku sayang sama Resa.
Tapi..kenapa resa gak bisa baca aku?
Kenapa resa gak pernah ngerti?
Padahal aku udah nunjukin setiap waktu.
Resa pikir untuk apa aku repot-repot ngasih perhatian lebih buat resa?,ngobrol setiap hari sama resa,ngomongin banyak hal,dan mikirin sesuatu bareng-bareng.Itu tuh karena emang aku bener-bener suka sama Resa.Aku udah lama suka sama Resa.Perlu bukti?
BEA/WE/KEN/ED:
BERNARDUS RESA.
Ini sebabnya aku ganti Blog,soalnya aku takut Resa tau ada nama Resa di sana.tapi sekarang aku udah gak takut lagi.

Iya,aku tau setelah Resa baca semuanya,Resa bakalan pergi kan?.Gak balik lagi.Sama kaya di dalam mimpi aku.
Terus,gak akan pernah bales SMS dari aku lagi,iya?
Semoga aku siap kehilangan Resa dan semoga aku salah.

2 komentar:

  1. X1
    Aku gak mau kalo Resa cuma jawab kaya gitu.aku sebel sa.Sampe akhirnya aku jadi ngomong asal,dan aku tau Resa gak suka.

    REPLY
    Lulu, if you want to say something to me, it would be better if you say it directly.
    You know, I like you, too. More than liking, I do care and have an affection for you.

    X2
    Tapi..kenapa resa gak bisa baca aku?
    Kenapa resa gak pernah ngerti?
    Padahal aku udah nunjukin setiap waktu.

    REPLY:
    Men are from Mars, women are from Venus. Sometimes, even if we talk in same language, there are always some differences.
    Moreover, don't I show that I care about you, too?
    Like I said, I like, I care, and may be more.

    X3
    Aku tau setelah Resa baca semuanya,Resa bakalan pergi kan?.Gak balik lagi.Sama kaya di dalam mimpi aku.
    Terus,gak akan pernah bales SMS dari aku lagi,iya?
    Semoga aku siap kehilangan Resa dan semoga aku salah.

    REPLY
    Lulu, how many times have I told you to be confident and think positively? Why would I go when I have found a girl like you?
    I am not going to leave you.
    And yes, you're dead wrong.

    We have to meet.

    BalasHapus
  2. curhat ni yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus