Selasa, 16 Maret 2010

Dear tuhan

Dear Tuhan
Kenapa mereka nangis? Apa ini salah aku?
Mereka yang ngebuat aku kaya gini.
Apa aku bisa di sebut anak durhaka,iya?
Mereka berdua engga pernah tau gimana rasa sakitnya aku.
Hampir setiap waktu aku nangis gara-gara mereka.Aku juga selalu berharap kalo mereka beneran gak ada.
Aku sakit,aku terus-terusan di sangka gak sayang sama mereka.
Sampe akhirnya aku bener-bener gak sayang dan benci sama mereka.
Aku udah lama mati rasa.Aku gak bisa lagi ngerasain rasanya kangen sama mereka.

Mereka selalu aja nuntut aku biar aku sayang sama mereka.Padahal aku sendiri udah gak perduli lagi sama mereka.Dan aku tau ini semua akibat dari perbuatan mereka sendiri.

Tuhan sadar kalo aku udah di tinggalin sama mereka?
Mereka udah ngebiarin aku sendiri di sini.Aku kesepian,aku takut,dan gak ada yang bisa nolongin aku.Aku belum bisa jalanin hidup sendiri.aku belum siap.
Sekarang masanya aku dapat bimbingan.Aku butuh orang tua.
Aku butuh orang yang bisa nenangin aku.Aku butuh orang yang bisa nahan emosi aku,aku masih labil.Aku bener-bener butuh orang tua tapi bukan orangtua yang kaya mereka.
OH TUHAN,aku sungguh-sungguh takut..aku benci kaya gini.Aku marah.Aku udah ga bisa apa-apa lagi.Aku ga tau harus gimana.
Tuhan maafin dosa-dosa aku.KU MOHON.Aku sayang sama Tuhan.soalnya cuma tuhan yang selalu meluk aku kapan aja.kalo gak ada Tuhan,aku gak tau jadi apa nantinya hidup aku.
kalo Tuhan marah sama aku gara-gara aku ga sayang sama meraka .Aku minta maaf.Aku cewe brengsek dan aku ga pantes dapet kasih sayang mereka karena aku gak bersikap baik sama mereka.

MAAF

4 komentar:

  1. Life is transactional.
    You love what and who you want to.
    You hate what and who you want to.

    Why wasting shit and apologizing on god anyway?
    Has god answered your prayer?
    Human beings got brains, ego, and stuff. They're their own gods.
    Even if there's a god, human has full control of their attitude and behavior. God doesn't.

    Another problem is, you can not pick parents because they made you. Without them, there won't be you.

    Let me quote a song by Smile Empty Soul:
    "I don't want to live like my father"
    "I don't want to live like my mother"
    You might be their child, but you can be different. Why? Because you're a human and you are your own god. You gain full control of your mind, body, and soul.

    BalasHapus
  2. One more thing, you're a good daughter.
    You don't explain the whole story, but it seems to me that you hate them. It's okay.

    Just make sure your positive feeling is healthier.
    You know, hate is one of the causes of illness, both physical and mental.

    Don't worry about being an SEDITIOUS OR INSUBORDINATE child like Malin Kundang! Based on your story, I think they're being BAD, for they had made you like you were and are.

    Basically, I want to know the full story but I made a promise not to ask about it anymore.
    It's okay, though.

    Don't think of these shitty problems too much! You need to show them that you are a better person compared to them.

    BalasHapus
  3. sekarang curhat ma aQQQQQQQQu aja ya......

    BalasHapus
  4. Kok bisa gitu ya?!
    Sya jdi bngung...
    Tpi kasihan juga...
    Udahlah sya cman bisa ngucapin ''sabar ja ya frend''....

    BalasHapus